Minggu, 03 Maret 2013

mengenang sahabatku (april 2012)


aku menghembus nafasku , ada penuh keriduan yang ada untukmu sahabatku tersayang "Linggaristi Noviadewi" banyak kenangan yang telah kita jalani bersama waktu terus berjalan tak dapat menghapus kenangan-kenangan yang kita lalui bersama walaupun setiap hari selalu ada kenangan baru yang ga bisa aku lupakan sungguh sulit untuk aku melupakan dan mengubur cerita bersama mu sahabat sejatiku :)
aku selalu mengamati foto-foto kita yang kita ambil dibeberapa tempat "kamu kan suka banget foto kan lunk , tiap apa apa kamu pasti minta foto " dan sekarang aku kangen banget sama hal yang kamu lakuin itu liat tingkahmu yang selalu ceria menghibur hati setiap orang dan membuat orang disekitarmu kangen akan sosok mu @cilunk lunk :*



pertama aku kenal kamu di "universitas Sanata Dharma" jurusan PGSD aku pertama ketemu kamu waktu acara pengarahan perpus ,kesan pertama aku liat kamu pendiem ga banyak tingkah..ternyata kita malah satu kelas yaitu di PGSD 1 D disini kita punya temen deket yaitu "Natalia Indah (mita) , Anggun Nisa (anggun) , Rhita Arum (mami) , Rahayu anugrah (ayu) dan saya Adinta Windra (dinta) serta LINGGARISTI (cilunk) " dulu kita ber enam kompak banget kemana2 bareng maen jalan-jalan
tapi entah ada masalah apa salah satu berpisah kita ga maen berenam lagi yah tinggal kita berlima.
waktu terus berjalan banyak hal-hal yang kita lewatin bersama banyak acara-acara kampus yang membuat kita semakin akrab ..
yang paling seru ya pas maen kerumah cilunk , disana pasti bakar-bakar lele ambil salak maen di sungai seruuu
kangeeeen !!! masa-masa bareng bareng kaya gini apalagi sama kamu lunk :( ingeet waktu kamu crewett ..

ini waktu kita habis KMD fuiih item bangeeet , kamarnya kita berantakan terus yang paling banyak bawaan ya cuman kamu lunk apa-apa mesti terakhir siap-siap mandi aja terakhir waktu buru-buru mandi aja sepatumu mau kamu pakek terus anduk dan alat mandimu mesti ketinggalan cilunkkk aku kangen kamu yang koplak kaya gituuuu kapan kita bisa liat kamu ceria kaya dulu lagi lunk :(


sehabis kita KMD, kita di terjunin suruh langsung ngajar di SD lha ga tau kenapa aku tu ngrasa soulmate dan deket banget kalo sama kamu lunk sampe apa-apa tu bareng ngajar , garap tugas, maen, gegalau bareng semuanya bareng-bareng lah lunk.. seneng punya sahabat kaya kamu kaya hidupku tu rame penuh dengan kecerian aja lunk :)

ini waktu kamu ultah lunk 13 november 2011 tapi pd salah beliin lilin harusnya ke 18 malah di beliin yang 19 .. maaf ya cilunk

ini waktu ultah mami 22 feb 2012 kita berdua beliin cupcakenya lunk , yang lucu2 itu kamu seneng banget kan sama bentuk nya :)
 idemu tu banyaak , jadi ya kalo ga ada kamu disini kaya ada yang kurang aja lunk :(


semua temen-temen kita waktu pada ultah kamu ada lunk nemenin , kalo pas aku 17 mei besok ? udah ga kamu temenin janjinya kan kamu mau nemenin aku , :( kita mau jalan2 ...


kalo di kampus kamu mesti duduk di sebelah ku, kelompokan apa2 juga mesti sama kamu .. inget ga lunk kelompok kita biologi yang sama suster kita mesti ejek2an sama ketawa2 sama suster tapi sekarang sepii aku di kampus cuman sama mita , kangen aja sama becandamu semua orang kangeeen sama kamu lunk , kaya kita tu lagi mimpi aja masih setengah ga percaya 
ini lunk tugas bk yang 1kelompok sama kamu , ini juga foto foto terakhir kita pas palajaran BK..










kamu kalo di kelas paling semangaaat kan lunk kalo foto-foto setiap haari bawa kamera , apa apa mesti minta foto dimana aja kapan aja kamu tetep narsis :) ..




ini yang habis pelajar BK , kan ritual kita mesti makan pecel lele depan OB kan lunk kamu kalo disana minta sambelnya cabenya separo terus kalo habis pulang makan kamu pasti ngeluh tangannya panas hehe..

pas kita huntting foto sama curud ewa lunk yang di mangunan sama hutan pinus itu aku inget kan kamu orangnya ga bisa bangun pagi kan padahal kita janjiannya jam 7 pagi terus kamu sampe mlm ga tidur-tidur kebangun terus takut kalo telat hihi , tapi baru sekali itu kamu on time biasanya kalo janjian maen sama kamu kan telatnya 30 menit sendiri , dah gitu barang bawaan mu banyaak bgt baju propertinya gt udah kaya foto model aja padahal nyape sana kamu bingung pakek baju apa cilunk cilunkk kangeeen :')




tu foto mu lunk kamu tu cantiik bangeeeet :) , ceria terus bawaanya ..


huntting pertama dan terakhirnya sama kamu lunk :( 


ini waktu hari sabtu sebelum minggu palma kan pramukanya kita libur terus pada bikin tugas dirumahmu ngetik silabus yang buat pramuka sama kamu juga udah ngajakin kita makan es buah di dpn RSUD sleman , kita foto2 bencanda bareng tapi ternyata itu maen terakhir sama kamu lunk :( ternyata kamu ngajak kita kerumahmu buat pamitan yah :( 
minggunya tanggal 1 april 2012 kita pada janjian ke pantai mlmnya kamu masih ejek2an sama aku bilang mau pakek baju apa , bawa apa pokoknya kamu semangat bangeet ..
paginya kamu kan mau brangkat ke grejaa buat minggu palma jam stg 6an gt kayanya kamu buru-buru kan lunk..
terus aku dapet kabar kalo kamu kecelakaan , pertama aku pikir ga sampe parah tapi waktu aku nyampe di rumah sakit kamu udah di ruang isolasi diem tangan kaki di iket kepalamu penuh darah :( kata dokter ada pendarahan di kepala aku ga nyangka kalo sampe kaya gini jadinya , aku bener2 shock waktu tau kondisimu kaya gitu aku ga nyagka kalo kamu sampe kaya gini cilunk :(
terus hari berikutnya aku kesana kamu udah setengah sadar , walaupun kalo kamu di ajak ngmg masih inget memori yang kmrn2 ..
temen-temen sedih liat kondisi kamu yang kaya gini :(
waktu hari kamis malem aku ke  RS kondisimu udah lebih baik udah ada harapan kamu sembuh , tapi waktu denger kabar hari sabtu kondisimu droop dan kamu masuk ICU aku lebihh shock lagi , hati ku udah ga tenang liat kondisi kamu yang kaya gini semakin hari kondisimu semakin memburuk waktu hari senin aku ke rumah sakit jenguk kamu sama temen2 berat banget rasanya mau ninggal kamu pulang , baru aja sampe rumah denger kabar kalo kamu .......
dah ninggalin kita semua cilunkkkk :( 
:'( :'( :'( kita semua
kita semua denger kabar kaya masih ga percaya kenapa kamu ninggalin akita secepat ini lunk :( 
tapi kita kembalikan ke pada TUHAN YME memang ini jalan yang terbaik buat kamu lunk , kita semua sayang sama lingga tapi tuhan lebih sayang sama lingga..
baik baik disana ya cilunk di rumah mu yang baru aku tau tuhan udah nyiapin tempat indah disana yaitu SURGA :) 
selamat jalan sahabat ku tersayang
"RIP LINGGARISTI NOVIADEWI "
CILUNK 
WE LOVE YOU LINGGA
SAMPAI KAPAN PUN KAMU TETAP SELALU ADA DI HATI KITA :)
karya kita buat kamu cilunk :)
"ikhlas , menghargai setiap detik yang kita lalui lakukan 
hal yang baik dan selalu menghargai , selalu sayangi orang-orang terdekatmu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar